Gara-Gara Hal Ini, Payudara Wanita Jadi Lebih Cepat Kendur

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Payudara Gatal Sebelah Kanan & Payudara Gatal Sebelah Kiri - DokterSehat

DokterSehat.Com– Salah satu hal yang ditakutkan oleh wanita adalah jika payudaranya menjadi lebih kendur. Pakar kesehatan menyebutkan bahwa penyebab dari mengendurnya payudara ini seringkali adalah karena memiliki anak dan menyusui, hingga karena bertambahnya usia yang membuat elastisitas kolagen menurun. Yang menjadi masalah adalah, ada beberapa hal yang menyebabkan payudara menjadi lebih cepat kendur. Apa sajakah hal-hal tersebut?

Diet yang tidak sehat
Pakar kesehatan Michael Edwards, M.D, menyebutkan bahwa diet yang tidak sehat atau diet yoyo bisa membuat berat badan kita naik turun dengan cepat. Yang menjadi masalah adalah, hal ini bisa membuat jaringan payudara menjadi lebih kendur.

Olahraga high-impact
Jika wanita kerap melakukan olahraga high-impact seperti berlari atau olahraga keras lainnya, maka payudara akan kerap terguncang dan melakukan gerakan naik turun yang berulang-ulang. Hal ini justru akan membuat payudara mudah mengendur.

Memakai bra yang tidak tepat
Jika kaum hawa tidak memakai bra dengan tepat seperti terlalu kencang atau terlalu kendur, maka hal ini akan membuat payudara menjadi stress dan mempengaruhi elastisitas payudara. Tak hanya itu, jika kita tidak memakai bra olahraga saat melakukan olahraga, maka guncangan pada payudara akan menjadi semakin parah dan membuatnya menjadi kendur.

Merokok
Meskipun tidak semua wanita suka merokok, namun cukup banyak kaum hawa yang kini juga mencoba benda yang tidak sehat ini. Yang menjadi masalah adalah, kebiasaan merokok, termasuk menjadi perokok pasif bisa membuat kulit menjadi semakin tidak sehat dan menurunkan sirkulasi darah menuju kulit, termasuk pada kulit payudara. Hal ini tentu akan membuat payudara menjadi lebih mudah mengendur.

Mengingat payudara adalah salah satu aset kecantikan wanita yang paling berharga, jangan lakukan hal-hal tersebut agar tidak mudah kendur, ya?



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Post a Comment

0 Comments